Penyakit Kista Rahim

Penyakit Kista Rahim – keberadaan kista kerap kali tidak terdeteksi, sebab sebagian besar tak mengakibatkan gejala. Namun, bila terdapat indikasi adanya kista ovarium, Anda akan di bawa ke ke dokter spesialis ginekologi untuk menjalani pemeriksaan lanjut. Sebelum menjalani USG dan pemeriksaan darah spesifik, dokter akan memeriksakan organ intim dan area di sekitar perut bawah. Setelah itu, melakukan USG agar di ketahui ukuran kista yang di alami. Bila kista yang ada di rahim mengandung cairan banyak, maka tes darahlah yang di lakukan. tes darah yang di perbolehkan seperti untuk mengukur proutein CA125. Bila CA125 kadarnya rendah, kemungkinan pasien menderita kanker ovarium. Penyakit yang masuk kedalam tubuh kita, seperti kista rahim ini pasti awalnya akan mengalami beberapa gejala seperti menstruasi tidak teratur, nyeri tulang panggul sebelum atau sesudah haid, nyeri tulang panggul ketika berhubungan seks, sering buang air kecil, muntah, mual, payudara menjadi sensitif ketika hamil, susah bab, pencernaan tidak lancar, perut terasa kembung, merasakan lelah dan pusing kepala.

Penyakit Kista Rahim

Penyakit Kista Rahim

Adapun komplikasi yang di miliki oleh penyakit kista rahim adalah torsi ovarium dan pecahnya kista. Penyebab penyakit kista rahim sendiri adalah kista fungsional dan kista patologis. bila kita terkena penyakit kista pasti salah satu cara untuk mengobatinya adalah dengan menjalani operasi. Sebenarnya tidak melakukan operasi pun tidak menjadi masalah. Namun bila hal ini di lakukan tandanya kista yang di alami sudah semakin buruk dan membesar di dalam rahim wanita yang kemungkinan mempunyai sifat ganas. Setelah melakukan operasi ada beberapa jenis pantangan makanan yang tidak boleh di konsumsi. Dan bila di tentang akan berpengaruh buruk untuk tubuh.

Jenis Makanan Pantangan Penyakit Kista Rahim Yang Tidak Boleh Di konsumsi Pasca Operasi Kista

  • Lengkeng

Rasa manis yang di miliki oleh lengkeng ini mempunyai jenis atau macamnya. Lenkeng ini mudah sekali untuk kita dapatkan. Bentuknya pun seperti duku namun biji yang di punya sangatlah berbeda. bagi Anda yang habis menjalani operasi kista itu tidak boleh mengkonsumsi buah lengkeng. Selain buah lengkeng, duku, anggur dan nanas juga termasuk jenis buah yang tidak dianjurkan setelah menjalani operasi kista.

  • Minuman alkohol

Minuman alkohol memiliki tiga jenis tingkatan, yaitu sedang, tinggi dan normal. bagi orang yang tidak terbiasa akan minuman ini dapat membuat kepala menjadi pusing dan mual. Bahkan secara tidak sadar bisa membuat ginjal bermasalah. Banyak penyakit yang di sebabkan oleh minuman ini dan orang yang habis operasi kista tidak boleh mengkonsumsinya.

  • Daging unggas

Daging unggas adalah makanan yang lezat jika kita sudah mengolahnya. Tapi daging ini tidak di anjurkan di makan oleh orang yang habis operasi kista. Daging unggas ini tentunya berasal dari hewan ternak yang memakai obat kimia untuk menyuntikan ke unggas dengan tujuan menaikkan bobot unggas tersebut.

  • Makanan seafood

Makanan seafood, seperti udang, kepiting, kerang dan lobster adalah jenis makanan yang bisa menimbulkan alergi. Dan bukan itu saja orang yang habis menjalani operasi kita tidak boleh memakan makanan seafood. Begitu juga dengan makanan yang diawetkan serta makanan mengandung bahan pengawet, yang tidak boleh di konsumsi setelah operasi kista di lakukan.

  •  Tauge

Tauge adalah makanan yang enak bila kita sudah mengolahnya. Salah satu meningkatkan kesuburan yaitu tauge. Namun sayangnya, bagi orang yang habis melakukan operasi penyakit kista rahim tidak boleh mengkonsumsinya. Sebab tauge mempunyai kemampuan untuk mendorong atau merangsang pertumbuhan sel, yang bisa mendatangkan kista kembali numbuh.

  • Sawi putih

Sawi putih ini sering kali di jadikan bahan tambahan dalam pembuatan makanan, contohnya mie dan lain sebagainya. Sawi putih bisa kita olah juga dengan menumisnya. Tapi bila Anda termasuk salah satu bagian dari orang yang menjalani operasi penyakit kista rahim, tidak boleh mengkosumsinya.

  • Kangkung

Bagi penderita penyakit insomnia itu salah satu obat yang paling tepat untuk menanganinya adalah dengan menggunakan kangkung. Kita bisa mengolahnya dengan cara menumis atau di rebus untuk di jadikan lalapan dan semacamnya sesuai dengan selera. Tapi untuk orang yang habis melakukan operasi penyakit kista rahim itu tidak boleh memakan kangkung.

  • Durian

Durian adalah buah yang mempunyai kandungan alkohol di dalamnya. Dan juga menimbulkan bau mulut. Durian ini memang memiliki rasa yang sangat lezat, tapi hanya sebagian saja yang bisa mengkonsumsinya. Kita bisa memakan durian dengan cara di jus atau di makan langsung yang sudah di kupas. Perlu kita ketahui, bawa ada beberapa orang yang tidak boleh makan buah durian, salah satunya adalah orang yang habis melakukan operasi kista.

  • Nangka

Selain buah durian, buah nangka pun juga harus di hindarkan oleh orang yang habis melakukan operasi kista. Mengapa demikian? Sebab di dalam buah nangka ada kandungan zat yang bisa membuat sel kanker berkembang.

Setelah melakukan operasi kista, tentunya kita membutuhkan perawatan. Dan perawatan setelah operasi penyakit kista rahim adalah memakai selimut hangat, menggunakan pakaian yang nyaman, buatlah rencana untuk dukungan keluarga dan mengurangi mual, mati rasa atau kesemutan di sayatan setelah operasi. (BY:DA).

Penyakit Kista Rahim

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kista and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.