Penyakit Kista Wanita

Penyakit Kista Wanita – Kista adalah penyakit yang mudah menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kistik dan berisikan cairan cairan yang kental, cairan ini dapat berupa nanah, udara sejenis bahan lainnya.

Penyakit Kista Wanita

Penyakit Kista Wanita

 

Selain itu ditemukan pada beberapa kasus penderita penyakit kista wanita yang berbentuk anggur. Kista adalah jenis tumor jinak yang sering sekali di temui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan jaringan. Tumor pada reproduksi wanita atau lebih di kenal dengan kista yang dapat menyebabkan pembengkakan pada area yang terkena tumor. Namun kebanyakan dalam penanganan nya tidak melalui dalam operasi besar. Namun, berdasarkan tingkatan keganasan, penderita penyakit kista wanita dapat di bagi menjadi dua  macam jenisnya, yaitu :

  • Kista non-neoplastik, yang bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya dalam waktu 2 sampai 3 bulan lamanya.
  • Kista neoplastik, kista ini umumnya harus di operasi, namun hal itu pun akan sangat tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Namun menurut para ahli mengatakan bahwa, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur pada wanita saja, tetapi juga akan tumbuh pada paru paru, usus, dan bahkan di otak. Penderita penyakit kista wanita dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu yang ada disekitar nya. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor bisa menjadi menurunnya daya tahan tubuh manusia yang kemudian akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu pada faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat zat lemak yang tidak dapat di pecahkan dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Ada 4 macam kista indung telur. Kista fungsional, kista cokelat (endometriosis) dan kista kelenjar (cystadenoma). Sampai saat ini masih belum di ketahui bagaimana terjadi bagi para penderita penyakit kista wanita. Biasanya akan tumbuh sangat pelan dan sering terjadi keganasan pada umur lebih 45 tahun. Dari keempat kista yang paling banyak dan justru yang lebih sering mengecil dengan sendiri nya seiring dengan membaiknya keseimbangan hormonal adalah kista fungsional.

Ciri ciri Awal Penderita Penyakit Kista Wanita

Sebenarnya, tanda-tanda utama seseorang terkena kista adalah adanya rasa sakit yang teramat sangat saat ia menstruasi. Walaupun rasa sakit pada saat menstruasi tidak selalu berkaitan dengan kista, namun bila seorang wanita merasa sangat tertekan bila menstruasi tiba, dan rasa nyeri tidak dapat tertahan kan.

Rasa sakit dan nyeri saat menstruasi ini erat kaitannya dengan masalah endometriosis. Kista sendiri adalah sebuah kantong pada area pribadi wanita yang berisi darah, nanah, atau udara yang tumbuh dimana-mana. Bila seseorang masih mengalami menstruasi, maka ada kemungkinan ia terkena kista.

Gejala penyakit kista yang perlu diperhatikan oleh para wanita adalah adanya rasa nyeri pada perut bagian bawah, rasa sakit pada punggung yang menjalar sampai ke kaki, sakit saat harus buang air kecil dan buang air besar, darah menstruasi yang berlebihan, dan menstruasi tidak teratur.

Bila masalah kista pada wanita ini tidak segera diobati, maka ini dapat memicu penyakit kanker ovarium. Penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit kanker pembunuh ketiga setelah penyakit kanker payudara dan kanker rahim.

Walaupun sebenarnya penyakit kista tidak mempunyai gejala yang khusus, tetapi jika kamu merasa ada rasa sakit yang teramat sangat saat menstruasi, maka kamu harus segera pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan agar tidak terjadi masalah yang lebih serius. Jadi, sebagai wanita kamu harus menjaga diri dan lebih berhati-hati.

Pencegahan bagi Penderita Penyakit Kista Wanita

  • Konsumsi obat herbal yang nyata

Sudah banyak yang terbukti pada orang yang mengkonsumsi obat obatan herbal bisa menyembuhkan bagi penderita penyakit kista wanita banyak yang berhasil. Anda bisa menggunakan 50 gram daun dewa, 50 gram temu hingga, 5 gram daging buah mahkota dewa kemudian di rebus bersamaan dengan 800 cc air hingga tersisa setengah bagian.

  • Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak

Konsumsi lemak dalam kuantitas yang besar mampu akan menyebabkan gangguan hormon dan meningkatkan hormon cortisol. Hormone cortisol adalah hormon yang dapat menyebabkan stress. Untuk itu sebisa mungkin anda jauhi asupan lemak berlebih.

  • Mengkonsumsi banyak sayur dan buah

Sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin dan mineral. Mampu membuat anda meningkatkan stamina pada tubuh. Selain itu juga dapat menetralisir bahan kimia yang akan masuk ke dalam tubuh anda.

  • Riwayat penderita penyakit kista Wanita

Anda perlu mengetahui garis keturunan keluarga anda, apakah salah satu dari anggota keluarga anda ada yang pernah mengalami penderita penyakit kista wanita atau tidak, jika ada maka peluang anda akan menderita kista yang cukup besar dengan melakukan pencegahan melalui pola hidup sehat anda berpeluang kecil menderitanya.

  • Setelah menikah atau segar menikah

Bagi anda yang sudah menikah, segera mungkin dengan mempunyai momongan untuk menghindari terjadinya pada pembentukan kista yang bisa disebabkan oleh adanya frekuensi menstruasi dan aktivitas hormon.

  • Mencegah kebersihan area kewanitaan

Beberapa kasus penderita penyakit kista wanita yang berhubungan dengan area kewanitaan. Disebabkan karena infeksi mikro organisme yang berkembang. Pencegahan sel sel tumor agar tidak dapat berkembang dapat di lakukan dengan senantiasa membersihkan dan menjaga kelembapan area kewanitaan.

Penyakit Kista Wanita

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kista and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.